Kumpulan Aplikasi dan situs review terbaru yang selalu update. Dapatkan aplikasi Android dan juga review situs yang karya dari tim redaksi

Kamis, 26 Mei 2016

Asli! 3 Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Ini Wajib Dicoba!

Android adalah sistem operasi yang sangat diunggulkan saat ini. Android kini juga terkenal dengan banyaknya fitur pendukung kamera dengan aplikasi. Banyak sekali aplikasi Android yang dapat memudahkan penggunaan sistem operasi Android ini. Tetapi, terdapat salah satu aplikasi kamera Android yang sangat dicari oleh para pengguna smartphone canggih ini. Yaitu aplikasi kamera tembus pandang Android.

Kamera Tembus Pandang Android

Terdapat beberapa aplikasi yang bermanfaat untuk melihat secara tembus pandang pada Android, baik untuk smartphone Samsung, Xiaomi, LG, Asus, HTC, HP, Sony, Acer, dan lain sebagainya. Penggunaan aplikasi kamera tembus pandang pakaian Android ini sangat membantu Anda untuk melihat sesuatu yang ada dibalik pakaian yang terekam oleh smartphone Anda. Aplikasi kamera Android terbaik tentunya hanyalah yang dapat bekerja atau mampu untuk melihat apa yang ada dibalik pakaian.

Aplikasi kamera tentunya sangat banyak, juga tersedia aplikasi kamera Android DSLR yang pastinya dapat membuat hasil foto Anda semakin jernih mirip DSLR. Tetapi, Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang kini dapat Anda dapatkan dalam bentu APK. Aplikasi kamera tembus pandang Android APK juga bisa pembaca dapatkan dengan bantuan mesin pencari Google. Dan berikut adalah beberapa pilihan Aplikasi kamera Tembus Pandan Android Asli dan iPhone!

Aplikasi Kamera Android Tembus Pandan Asli

  • Mooseejaw X-ray
Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan, tetapi! yang terpenting adalah fitur tembus pandangnya! Dalam menikmati fitur tembus pandan dari aplikasi untuk Smartphone ini, Anda bisa melihat pakaian dalam wanita dan pria hanya dengan menggunakan aplikasi asli ini. Caranya sangat mudah dan tidak mungkin ketahuan, cukup dengan mengarahkan kamera yang telah menggunakan aplikasi tembus pandang ke wanita, pria atau siapapun yang ingin Anda lihat pakaiannya. Jika telah mengarah ke Orangnya, maka Anda akan dapat melihat model pakaian dalam yang tengah digunakan oleh model tersebut.
  • X-Ray Scanner Prank
Aplikasi kamera tembus pandang yang sat ini adalah Xray Scanner Prank. Mampu melihat secara tembus pandang dengan bantuan kamera smartphone ini adalah aplikasi yang hanya bertujuan untuk bersenang-senang semata. Pembaca bisa mengerjai teman dengan bantuan aplikasi kamera tembus pandang ini. Caranya dengan penampakan bagian dalam tubuh kita. Dengan menggunakan app di HP pembaca, pembaca bisa mengerjai teman dan bertujuan hanya untuk bersenang-senang saja.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah kita meletakkan ponsel pintar kita yang sudah terinstall dengan aplikasi Xray Scanner Prank ini pada bagian tangan kiri kita. Dan kemudian aktifkan aplikasi ini dan kemudian kita bisa melihat tulang dari tangan kiri kita.
  • X-Ray Cloth Scanner v3
Aplikasi Kamera Tembus Pandang kali ini bernama X-Ray Cloth Scanner v3. Aplikasi asli yang mampu untuk melihat pakaian dalam hanya dengan aplikasi ini tentunya mampu membuat Anda merasa puas karena kehebatannya. Sebenarnya tidak seperti itu, tetapi dalam aplikasi ini, pembaca bisa membuat teman merasa tertipu dengan aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini mampu menampilkan organ dalam Anda, tetapi pembaca harus setting dulu aplikasi sebelum menggunakannya agar mampu untuk melihat organ dalam ataupun pakaian dalam biak untuk pria maupun wanita.

Untuk para pembaca yang ingin download aplikasi kamera tembus pandang asli, beberapa pilihan yang telah tim redaksi rangkum tersebut bisa Anda cari di Play Store. Download app kamera tembus pandang tentunya sangat mudah bila sudah mengetahui nama dari aplikasinya, tinggal search atau keti kata kunci dari nama aplikasinya, maka Anda akan menemukannya, lalu pilih instal! Tentunya mudah bukan untuk Download Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang.
Asli! 3 Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang Ini Wajib Dicoba! Rating: 4.5 Posted By: Unknown